DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT International Hardware Indo Di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Agustini, Agustini
Subject
658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 
Datestamp
2021-09-07 07:32:40 
Abstract :
Kompetisi bisnis era globalisasi amat sengit, baik pasar dalam ataupun luar negeri. Pada riset ini pengkaji mengobservasi terkait pengaruh kualitas pelayanan (X1) serta faktor pribadi (X2) pada keputusan pembelian (Y) PT International Hardware Indo di Kota Batam. Metode riset ini ialah metode kuantitatif serta pengkolektifan data melalui pendistribusian kuesioner google form. Sampel yang didapat sejumlah 111, memanfaatkan accidental sampling. Riset ini memanfaatkan SPSS versi 25 guna mengolah data. Output t riset ini mengindikasikan angka kualitas pelayanan yakni 3,597> 1,982 serta sig 0,000 <0,05 maknanya kualitas pelayanan berdampak positif juga signifikan pada keputusan pembelian. Angka faktor pribadi yakni 2,148> 1,982 juga sig 0,034< 0,05 maknanya faktor pribadi berdampak positif juga signifikan pada keputusan pembelian. Sedangkan hasil f menunjukkan nilai 21,740> 3,08 maknanya secara serentak kualitas pelayanan serta faktor pribadi berdampak positif juga signifikan pada keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Putera Batam