Abstract :
Perusahaan melakukan persaingan untuk meningkatkan dan mempertahankan
konsumen karena pada saat ini konsumen semakin teliti dalam memilih produk
guna mendapatkan yang terbaik utuk memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka.
Mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk tentunya
akan mendatangkan keuntungan tersendiri bagi perusahaan penyedia produk
tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan
Brand Image terhadap keputusan pembelian minuman Cap Kaki Tiga di PT
Anugerah Perkasa Sejahtera. Penelitian kuantitatif merupakan jenis penelitian ini
dengan populasi sebanyak 106 orang. Instrument yang digunakan untuk
pengumpulan data adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang diambil
adalah sampel jenuh yang berarti semua populasi dijadikan sampel. Data diolah
menggunakan SPSS versi 26 dengan hasil penelitian diketahui Kualitas Produk
memiliki nilai t hitung > t tabel yaitu 7,979 > 1,98326 dengan signifikansi 0,000 <
0,05 yang berarti bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian minuman Cap Kaki Tiga di PT Anugerah Perkasa
Sejahtera, t hitung Brand Image diketahui > t tabel yaitu 5,471 > 1,98326 dengan
signifikansi 0,000 < 0,05 yang berarti bahwa kualitas produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Cap Kaki Tiga di PT
Anugerah Perkasa Sejahtera. Serta Kualitas Produk dan Brand Image secara
bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
minuman Cap Kaki Tiga di PT Anugerah Perkasa Sejahtera. Terbukti dengan hasil
uji F (simultan) yang bernilai (F hitung) 161,526 > 3,08 (F tabel) dengan nilai
signifikan pada 0,000 < 0,05. Serta nilai R Square nya 0,758.