Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,
lokasi dan fasilitas terhadap keputusan pembeliam pada PT Putera Karyasindo
Prakarsa dengan menggunakan teknik sampling jenuh dengan jumlah sampel 117
responden yang merupakan pelanggan dari PT Putera Karyasindo Prakarsa.
Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini
menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji pengaruh dalam
penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien
determinasi, sedangkan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji
t dan uji F yang diolah dengan menggunakan software SPSS versi 25. program. Uji
koefisien determinasi (R2) diperoleh dari variabel kualitas pelayanan, lokasi dan
fasilitas sebesar 55,1% terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan
nilai komunikasi 3,639> 1,9814 dengan sig 0,000 < 0,05 artinya kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,
nilai lokasi 5,364> 1,9814 dengan sig 0,000 < 0,05 artinya lokasi berpengaruh
positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai fasilitas
4,300> 1,9814 dengan sig 0,000 < 0,05 artinya fasilitas berpengaruh positif dan
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga secara simultan
variabel kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian.