DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Putera Karyasindo Prakarsa
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Ningrum, Andriana Puspa
Subject
658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia 
Datestamp
2021-09-09 09:02:38 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas terhadap keputusan pembeliam pada PT Putera Karyasindo Prakarsa dengan menggunakan teknik sampling jenuh dengan jumlah sampel 117 responden yang merupakan pelanggan dari PT Putera Karyasindo Prakarsa. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji pengaruh dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi, sedangkan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t dan uji F yang diolah dengan menggunakan software SPSS versi 25. program. Uji koefisien determinasi (R2) diperoleh dari variabel kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas sebesar 55,1% terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan nilai komunikasi 3,639> 1,9814 dengan sig 0,000 < 0,05 artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai lokasi 5,364> 1,9814 dengan sig 0,000 < 0,05 artinya lokasi berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai fasilitas 4,300> 1,9814 dengan sig 0,000 < 0,05 artinya fasilitas berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga secara simultan variabel kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Putera Batam