DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Citra Mandiri Distribusindo
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Junaidi, Junaidi
Subject
658.56 Manajemen Analisa Produk 
Datestamp
2021-09-10 09:17:52 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kulitas produk dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada PT Citra Mandiri Distribusindo. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode linier berganda. Desain penelitian operasi yang digunakan adalah analisis deskriptif. Dalam penelitian ini tes sudah terdiri dari validitas, reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji-t dan uji-f. Pengambilan sampel telah dikembangkan melalui purposive sampling, terdiri dari 110 responden. Data telah dikumpulkan dengan instrumen utama kuesioner. Berdasarkan hasil pengujian melalui analisis regresi berganda menunjukan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 40,7% dan brand trust berpengaruh sebesar 58,1% terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi memiliki analisis untuk R2 sebesar 57,4% sedangkan hasil sisanya 24,6% dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil penelitian menunujukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas produk terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif brand trust terhadap keputusan pembelian dan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial atau simultan terhadap keputusan pembelian pada PT Citra Mandiri Distribusindo. 
Institution Info

Universitas Putera Batam