Abstract :
Untuk membangun minat beli, organisasi dapat fokus pada beberapa hal yang
mempengaruhi minat beli. Promosi, kualitas barang dan citra merek sangat
mempengaruhi minat beli. Konfigurasi eksplorasi bersifat kuantitatif. Prosedur
yang digunakan adalah persamaan Raopurba 100 responden. Informasi
dikumpulkan menggunakan jajak pendapat menggunakan estimasi skala Likert.
Teknik pemeriksaan informasi yang digunakan dalam eksplorasi ini adalah
engagement, legitimacy, dependability, multiplelinier relaps investigation,
coefficient of assurance (R2), t , dan uji F. Kemudian, informasi tersebut
disiapkan menggunakan SPSS form 24. Variabel t publikasi habis-habisan adalah
4,516 > 1,984 (Tabel t). Kualitas barang berpengaruh positif dan sangat besar
terhadap minat beli, perhitungan lengkap faktor kualitas barang adalah 2,094 >
1,984 (Tabel t). Citra merek berpengaruh positif dan kritis terhadap minat beli,
dimana estimasi lengkap faktor citra merek adalah 3,531 > 1,984 (Tabel t) Hasil F
menunjukkan bahwa promosi, kualitas barang dan gambaran merek secara
bersama-sama berpengaruh positif dan besar terhadap minat beli, Berdasarkan
hasil tes diperoleh nilai 29,882 < f tabel 3,09 dan nilai sig 0,000 < 0,05.