DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Iklan, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Pada Toko Online Shopee
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Ibrahim, Marief
Subject
658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 
Datestamp
2021-09-21 06:50:44 
Abstract :
Untuk membangun minat beli, organisasi dapat fokus pada beberapa hal yang mempengaruhi minat beli. Promosi, kualitas barang dan citra merek sangat mempengaruhi minat beli. Konfigurasi eksplorasi bersifat kuantitatif. Prosedur yang digunakan adalah persamaan Raopurba 100 responden. Informasi dikumpulkan menggunakan jajak pendapat menggunakan estimasi skala Likert. Teknik pemeriksaan informasi yang digunakan dalam eksplorasi ini adalah engagement, legitimacy, dependability, multiplelinier relaps investigation, coefficient of assurance (R2), t , dan uji F. Kemudian, informasi tersebut disiapkan menggunakan SPSS form 24. Variabel t publikasi habis-habisan adalah 4,516 > 1,984 (Tabel t). Kualitas barang berpengaruh positif dan sangat besar terhadap minat beli, perhitungan lengkap faktor kualitas barang adalah 2,094 > 1,984 (Tabel t). Citra merek berpengaruh positif dan kritis terhadap minat beli, dimana estimasi lengkap faktor citra merek adalah 3,531 > 1,984 (Tabel t) Hasil F menunjukkan bahwa promosi, kualitas barang dan gambaran merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan besar terhadap minat beli, Berdasarkan hasil tes diperoleh nilai 29,882 < f tabel 3,09 dan nilai sig 0,000 < 0,05. 
Institution Info

Universitas Putera Batam