Abstract :
Era globalisasi persaingan bisnis yang semakin kompetitif telah menyebabkan
perubahan dalam marketing. Memahami perilaku bisnis bukan satu-satu-nya cara
untuk-bisa membantu perusahaan mencapai tujuan-nya. Selain mencapai tujuan,
ada hal lain yang harus dicapai oleh perusahaan yang memenangkan persaingan
sehingga konsumen dapat pindah ke produk air mineral lain-nya. Secara umum,
perusahaan pertama-tama mempelajari berapa harga,bagaimana kualitas produk
yang akan ditawarkan dan promosi apa yang akan diberlakun untuk menarik minat
beli dari konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa
pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada
PT Lim Siang Huat di Kota Batam. Sempel dari penelitian ini adalah konsumen
PT Lim Siang Huat dan teknik pengumpulan data dengan cara menyebar
kuesioner. Besaran sempel ialah sebanyak 151 responden dengan metode
pengolahan data mengunakan metode regresi linier berganda dengan alat bantu
SPSS versi 21. Hasil dari penelitian ini mendapatkan hasil bahwa harga, kualitas
produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen.