DETAIL DOCUMENT
Analisis Marketing Mix terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Lim Siang Huat di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Azim, Pauzul
Subject
330-339 Ilmu Ekonomi 
Datestamp
2021-04-01 09:07:05 
Abstract :
Era globalisasi persaingan bisnis yang semakin kompetitif telah menyebabkan perubahan dalam marketing. Memahami perilaku bisnis bukan satu-satu-nya cara untuk-bisa membantu perusahaan mencapai tujuan-nya. Selain mencapai tujuan, ada hal lain yang harus dicapai oleh perusahaan yang memenangkan persaingan sehingga konsumen dapat pindah ke produk air mineral lain-nya. Secara umum, perusahaan pertama-tama mempelajari berapa harga,bagaimana kualitas produk yang akan ditawarkan dan promosi apa yang akan diberlakun untuk menarik minat beli dari konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada PT Lim Siang Huat di Kota Batam. Sempel dari penelitian ini adalah konsumen PT Lim Siang Huat dan teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Besaran sempel ialah sebanyak 151 responden dengan metode pengolahan data mengunakan metode regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 21. Hasil dari penelitian ini mendapatkan hasil bahwa harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 
Institution Info

Universitas Putera Batam