Abstract :
Futsal merupakan olahraga yang tengah digemari seluruh kalangan baik anak,
remaja atau orang tua kini. Berlimpah pengusaha yang tertarik bersama usaha
penyewaan lapangan futsal. Selain kesadaran individu berolahraga naik, futsal ialah
macam permainan yang berlimpah disenangi individu.
Tujuan dari studi ini guna mengetes Pengaruh kualitas pelayanan,
kepercayaan serta lokasi Pada kepuasan customer di Planet Futsal. Studi ini adalah
studi yang bersifat kuantitatif serta pendistribusian datanya lewat kuesioner. Hasil di
studi ini memperlihatkan kualitas layanan berdampak positif serta signifikan pada
kepuasan customer, kepercayaan tidak berdampak pada kepuasaan customer, variabel
lokasi tidak berdampak pada kepuasan customer, dan variabel kualitas layanan,
kepercayaan serta lokasi secara bersamaan berdampak positif dan signifikan pada
kepuasan customer pada Planet Futsal. Berdasarkan uji F, di peroleh nilai F yang
dihitung dari kualitas pelayanan, kepercayaan dan lokasi sebesar 4,105 lebih besar
dari F table 2,70 serta angka signifikansi yang diperoleh yakni 0,045 < 0,05 yang
menunjukan kualitas layanan, kepercayaan serta lokasi bersamaan mempengaruhi
kepuasan customer.