DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Personal Selling, Sales Promotion Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Superindo Karya Gemilang Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Meilissa, Meilissa
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-09-25 07:17:22 
Abstract :
Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisa pengaruh Personal selling (X1), Sales promotion (X2) dan Distribusi (X3) terhadap keputusan konsumen (Y) pada PT Superindo Karya Gemilang Batam. Penelitian ini adalah kuantitatif dan penyebaran data melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini mencapai 115 melalui teknik Slovin, maka kuesioner ini disebarkan kepada responden yang berjumlah 115 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik Nonprobability sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Selanjutnya data yang telah terkumpul dianalisis dengan analisis regresi berganda dengan bantuan alat hitung SPSS (Statistic product and Service Solution) versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Personal selling (X1), Sales promotion (X2) dan Distribusi (X3) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y) pada PT Superindo Karya Gemilang dan variabel Personal selling (X1) secara parsial memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y), dan variabel Sales promotion (X2) secara parsial memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y). Secara simultan Personal selling (X1), Sales promotion (X2) dan Distribusi (X3) memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y) pada PT Superindo Karya Gemilang Batam. 
Institution Info

Universitas Putera Batam