DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea Di BPS Mitra Raya Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Pardosi, Dewi Elfrida
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-09-27 08:38:33 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas produk guna mendorong keputusan pembelian produk Nivea di BPS Mitra Raya Batam. Metode penelitian dilakukan dengan metode penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data didapat dari penyebaran kuesioner kepada 384 responden. Penelitian ini membuktikan pada variabel kualitas produk (X1) signifikan dengan nilai 0,00 < 0,5), dan t?hitung sebesar 6,891 > tabel 1,966.Variabel promosi (X2) signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000<0,5 dan diperoleh nilai t hitung 8,983 > t tabel 1,966. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sehingga diperoleh hasil f hitung (150,248) > f tabel (3,02) dan nominal signifikannya 0,000 < 0,05. 
Institution Info

Universitas Putera Batam