DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Secara Online Di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Caswen, Yoane
Subject
658.155 Manajemen Pemasukan dan Pengeluaran 
Datestamp
2021-09-29 03:53:19 
Abstract :
Pemasaran secara tegas diidentifikasikan dengan mengenali dan menangani kebutuhan individu dan masyarakat. Pemasaran juga dapat dikatakan sebagai peluang yang memuaskan kebutuhan secara menguntungkan. Saat ini pemasaran bukan hanya dilakukan ketika penjual dan pembeli bertemu secara langsung. Maraknya penjualan secara online membuka peluang bisnis yang semakin luas. Salah satunya pemasaran pakaian secara online pada toko Allyouneeds.idn. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor kualitas produk dan faktor kepercayaan dimana mempengaruhi keputusan pembelian produk pakaian pada toko online Allyouneeds.idn. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah Simple Random Sampling, dengan perolehan sebanyak 152 responden. Alat ukur yang digunakan terdapat 5 poin menggunakan skala likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji kualitas data dada peneelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik pada penelitian ini menggunakan uji normalitas, uni multikolinearitas dan uji heterokskedastisitas serta uji pengaruh menggunakan analisis regresi linear berganda dan analisis koefisien determinasi (R2), untuk uji hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji t dan uji F dengan bantuan software statistik SPSS 26. Berdasarkan penelitian ini didapatkan hasil yang menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeli dan dari t hitung (2,855) > t tabel (1,655) juga nilai signifikasi 0,005 < 0,05, serta kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian t hitung (5,252) > t tabel (1,655) dan nilai signifikasi 0,000 < 0,05. 
Institution Info

Universitas Putera Batam