DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Royal Grande Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Lase, Juni Kristiani
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-10-07 03:49:02 
Abstract :
Perusahaan real estate di Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang dapat merespon hal tersebut kebutuhan, sehingga terus mengalami perkembangan yang sangat pesat. Untuk menarik konsumen, perusahaan harus mengutamakan kualitas dalam produksinya agar konsumen dapat mempercayai produk yang dibuat oleh perusahaan dan dapat menikmati produk yang dibuat dengan kepuasan yang terkandung di setiap konsumen. Kualitas produk merupakan salah satu alat yang digunakan oleh pengecer untuk menentukan kualitas produk mereka posisi pasar. Promosi merupakan faktor penting dalam mewujudkan tujuan suatu perusahaan. Pengambilan keputusan konsumen adalah proses menggabungkan pengetahuan untuk memilih dua atau lebih alternatif dan memilih salah satunya. Setiap perusahaan pasti menginginkan pembelian konsumen consumer skeputusan atas produk yang ditawarkan meningkat. Karena peningkatan jumlah, perusahaan keuntungan akan meningkat dalam penjualan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan memahami pengaruh kualitas produk, layanan dan promosi pada keputusan pembelian purchasing,Royal Grande Batam. Metode yang digunakan adalah uji kualitas data, estimasi klasik dan ates konseptual. Hasil penelitian ini adalah ketiga variabel X berpengaruh baik secara parsial atau bersamaan pada Variabel Y 
Institution Info

Universitas Putera Batam