Abstract :
Perusahaan real estate di Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang dapat
merespon hal tersebut kebutuhan, sehingga terus mengalami perkembangan yang
sangat pesat. Untuk menarik konsumen, perusahaan harus mengutamakan kualitas
dalam produksinya agar konsumen dapat mempercayai produk yang dibuat oleh
perusahaan dan dapat menikmati produk yang dibuat dengan kepuasan yang
terkandung di setiap konsumen. Kualitas produk merupakan salah satu alat yang
digunakan oleh pengecer untuk menentukan kualitas produk mereka posisi pasar.
Promosi merupakan faktor penting dalam mewujudkan tujuan suatu perusahaan.
Pengambilan keputusan konsumen adalah proses menggabungkan pengetahuan untuk
memilih dua atau lebih alternatif dan memilih salah satunya. Setiap perusahaan pasti
menginginkan pembelian konsumen consumer skeputusan atas produk yang
ditawarkan meningkat. Karena peningkatan jumlah, perusahaan keuntungan akan
meningkat dalam penjualan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui
dan memahami pengaruh kualitas produk, layanan dan promosi pada keputusan
pembelian purchasing,Royal Grande Batam. Metode yang digunakan adalah uji
kualitas data, estimasi klasik dan ates konseptual. Hasil penelitian ini adalah ketiga
variabel X berpengaruh baik secara parsial atau bersamaan pada Variabel Y