DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Frozen Food Di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Juniyanti, Juniyanti
Subject
658.5 Manajemen Produksi 
Datestamp
2022-03-16 07:36:10 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian makanan beku di Kota Batam. Data diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Mitra Raya Kota Batam. Metode yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dengan menggunakan program software SPSS versi 26. Hasil uji t (parsial) bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung > t tabel dengan signifikansi < 0,05 yaitu 11,038 > 1,976 dan signifikan 0,000 < 0,05, kualitas produk memiliki berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 5,038 > t tabel 1,976 dimana sig. 0,000 < 0,05. Hal ini dibuktikan dari hasil uji F dimana F hitung > F tabel dengan signifikansi < 0,05 yaitu 255,073 > F tabel 2,665 dan sig 0,000 < 0,05 yang menyatakan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. makanan beku di kota Batam. 
Institution Info

Universitas Putera Batam