DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen Di PT Citra Sublindo Aditama
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Kwok, Vivian
Subject
658.56 Manajemen Analisa Produk 
Datestamp
2022-03-16 08:37:16 
Abstract :
Dalam menjalankan suatu bisnis yang sangat penting dan dibutuhkan bagi para perusahaan yaitu para konsumen. Karena dengan adanya konsumen maka kegiatan perusahaan pun dapat berjalan, tetapi hal tersebut akan lebih bertahan lama apabila perusahaan dapat menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga konsumen yang telah membeli produk tersebut akan merasa puas. Perusahaan yang mampu menjaga kepuasan konsumen dan kualitas produk dengan baik hal tersebut sangat menguntungkan dalam persaingan antar perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kepuasan konsumen dan kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen pada PT Citra Sublindo Aditama. Populasi dan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah para konsumen dari PT Citra Sublindo Aditama yang berjumlah 150 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner atau metode kuantitatif yang kemudian hasil responden diolah melalui Software SPSS versi 25. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) terdapat pengaruh yang signifikan secara positif antara kepuasan konsumen terhadap kepercayaan konsumen, 2) terdapat pengaruh yang signifikan secara positif antara kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen dan 3) terdapat pengaruh yang signifikan secara positif antara kepuasan konsumen dan kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen. 
Institution Info

Universitas Putera Batam