Abstract :
Di era covid-19 ini, persaingan dunia usaha menjadi semakin ketat, sehingga
membuat perusahaan harus berupaya dan berjuang untuk mempertahankan
usahanya. Kualitas pelayanan yang baik akan mempengaruhi kunjungan
pelanggan pada kesempatan berikutnya. Selain daripada pengaruh dari kualitas
pelayanan di dalam dunia bisnis yang sangat menantang ini, kelengkapan produk
juga menjadi faktor yang paling penting dalam membuat pelanggan memutuskan
untuk membeli produk. Keputusan pembelian ini juga dapat di pengaruhi oleh
kesan yang di berikan oleh sebuah perusahaan kepada pelanggan dalam
melakukan sebuah transaksi pembelian atau pembelian ulang. Tujuan dari
penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan
kelengkapan produk terhadap kepuasan pembelian pada PT NG Tech Supplies.
Pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Dan teknik sampling
yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan teknik probability
sampling dengan metode simple random sampling yang memperoleh sampel
sebanyak 118 konsumen dari jumlah populasi sebanyak 168 konsumen. Metode
pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuesioner, dimana
kuisioner ini dibuat menggunakan google form dan nantinya didalam akan berisi
pertanyaan yang berkaitan dengan masalah penelitian kemudian akan di sebarkan
kepada konsumen setalah itu data yang di dapat kemudian diolah menggunakan
SPSS versi 25, dengan memperoleh hasil kualitas pelayanan tidak berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Ng Tech Supplies
dilihat dari sign. 0,921 > 0,05 dan kelengkapan produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Ng Tech Supplies dilihat dari
dengan sign. 0,000 < 0,05 dan kualitas pelayanan dan kelengkapan produk secara
bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada
PT Ng Tech Supplies dilihat dari F hitung sejumlah 13,914 > F tabel sejumlah
3,08