DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Marketing Mix terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Capella Dinamik Nusantara Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Hutapea, Ria Citra Dewi
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-04-01 06:38:23 
Abstract :
Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mengalami kemajuan dan berkembang pesat, terutama di kota-kota besar, telah terjadi perubahan di berbagai sektor termasuk sektor otomotif dan kota Batam adalah salah satu kota industri di Indonesia yang mengembangkan pertumbuhan ekonomi dan populasi. Pemasaran bersaing secara tajam dalam memasarkan sepeda motor mereka, sehingga konsumen dihadapkan dengan sejumlah pilihan, merek, penampilan, promosi dan harga serta kualitas produk yang dipasarkan. Oleh karena itu, penelitian tentang minat beli konsumen dipengaruhi oleh harga, promosi, tempat, dan produk. Peneliti menggunakan desain penelitian yang disusun berdasarkan kerangka kerja dengan menghasilkan gambaran umum informasi yang bersumber dari objek penelitian. Penelitian ini berfokus pada klarifikasi fakta yang diperoleh saat melakukan penelitian. Data diolah dengan metode analisis data yang menunjukkan bahwa harga mempengaruhi minat beli, promosi mempengaruhi minat beli, tempat mempengaruhi minat beli dan produk mempengaruhi minat beli. Jadi dapat disimpulkan bahwa keempat variabel tersebut memiliki pengaruh yang signifikan terhadap daya beli konsumen dengan nilai 44,4%. 
Institution Info

Universitas Putera Batam