Abstract :
Sikap adalah sesuatu yang mempelajari semua kecenderungan tindakan, baik yang menguntungkan maupun yang tidak menguntungkan, tujuan manusia, objek, ide, atau situasi. Sehingga dapat dikatakan sadar atau tidak tindakan konsumen dipengaruhi oleh sikap. Dalam menentukan keputusan pembelian, konsumen akan dihadapkan pada berbagai alternatif pilihan. Kepercayaan dianggap sebagai pendorong dalam berbagai transaksi antara penjual dan pembeli sehingga kepuasan pelanggan dapat terjadi sesuai dengan yang diinginkan. Keputusan pembelian konsumen adalah tindakan individu yang secara langsung atau tidak langsung terlibat dalam memperoleh dan menggunakan suatu produk atau jasa yang dibutuhkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan hipotesis bahwa sikap berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk pada PT Berkat Anatasia, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk pada PT Berkat Antasia, serta sikap dan keyakinan secara simultan. memiliki efek positif dan positif. berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk pada PT Berkat Anatasia. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 135 responden dan menghasilkan bahwa semua hipotesis tersebut terbuktikebenarannya berdasarkan hasil pengolahan data menggunakan SPSS 25.