DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Wellindo Blast Media
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Claudia, Camelia
Subject
658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 
Datestamp
2024-11-12 04:43:17 
Abstract :
Loyalitas pelanggan sangat penting untuk kelangsungan hidup perusahaan di pasar yang kompetitif. Oleh karena itu, semua entitas harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan populasi seluruh pelanggan PT Wellindo Blast Media di Batam. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Incidental Sampling dan sampel yang diambil selama tahun 2021 adalah 100 pelanggan PT Wellindo Blast Media. Penelitian ini menggunakan program SPSS versi 25.0 untuk mendapatkan hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan 
Institution Info

Universitas Putera Batam