Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk, kualitas pelayanan dan aksesibilitas terhadap pembelian konsumen keputusan pada PT. Lubrikan Jasa Tama sebagian atau bersamaan. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner kepada 106 responden yang merupakan konsumen PT. Lubrikan Jasa Tama. Metode angket menggunakan skala likert dengan teknik probability sampling. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel kelengkapan produk, kualitas pelayanan dan aksesibilitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai Adjusted R Square sebesar 0,706 yang artinya kelengkapan produk, kualitas pelayanan. dan aksesibilitas berpengaruh sebesar 70,6% terhadap keputusan pembelian dan sisanya 29,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Dalam penelitian ini juga dapat dilihat bahwa secara parsial kelengkapan produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi 0,618> ? 0,05. Sedangkan kualitas pelayanan dan aksesibilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan signifikansi t-hitung 0,042 < ? 0,05 .Secara simultan, kelengkapan produk, kualitas layanan dan aksesibilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.