DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada PT Cin Engineering
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Wilian, Wilian
Subject
658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 
Datestamp
2024-11-16 06:43:42 
Abstract :
Dalam dunia pemasaran selalu berkaitan erat dengan apa yang disebut persaingan. Oleh karena itu, setiap perusahaan pasti akan terus bersaing dalam memberikan penawaran produk dan layanan terbaik kepada pelanggan guna memenuhi kepuasan pelanggan. Namun tentunya terdapat berbagai persoalan yang di hadapi oleh perusahaan, seperti rendahnya penjualan perusahaan yang di pengaruhi oleh kualitas produk maupun citra merek. Hal tersebut tentunya akan berdampak besar terhadap pendapatan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada PT CIN Engineering. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik random sampling, populasi PT PT CIN Engineering sebanyak 152 populasi, jumlah sampel yang diperoleh adalah 110 responden. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis linier berganda. Uji kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik dalam penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Dan uji pengaruh menggunakan analisis linier berganda dan analisis koefisien determinasi (R2). Sedangkan uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t dan uji F menggunakan program software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian PT CIN Engineering 
Institution Info

Universitas Putera Batam