Abstract :
Dalam perkembangan usaha bisnis di Kota Batam merupakan suatu bisnis yang memiliki perkembangan yang semakin pesat dan persaingan yang semakin ketat. Masing-masing perusahaan harus bisa membuat suatu kebijakan sehingga bisa menghadapi suatu persaingan dan bisa memberikan keuntungan atau manfaat bagi masyarakat. Penulis melakukan penelitian berdasarkan tujuan agar dapat mengetahui pengaruh Kualitas, Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Multikarya Sarana Makmur. Penulis meneliti dengan mengambil data berdasarkan data keluhan pelanggan tahun 2020 sampai dengan tahun 2021, data perbandingan harga internal perusahaan dengan harga kompetitor, data penjualan PT Multikarya Sarana Makmur. Jenis dari penelitian yang digunakan dengan cara pendekatan kuantitatif. Salah satu dari strategi tersebut dapat dilakukan penelitian dengan cara menyebarkan kuesioner sebagai data primer dengan populasi penelitian sebesar 122 responden yang diutamakan konsumen yang telah melakukan pembelian produk pada PT Multikarya Sarana Makmur. Hasil pengujian menunjukkan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pmbelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pmbelian, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pmbelian.