Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk,
dan penjualan pribadi terhadap keputusan pembelian produk MaxTea Tarikk pada
PT Sinar Mitra Usaha, baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi
dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk MaxTea Tarikk di
PT Sinar Mitra Usaha dengan jumlah 170 orang. Jumlah sampel yang diambil
untuk penelitian ini sebanyak 119 responden. Teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini dilakukan dengan cara simple random sampling, dan teknik
pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan kuesioner.
Proses perhitungan menggunakan software SPSS versi 25. Metode penelitian yang
digunakan yaitu metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra
merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk
MaxTea Tarikk pada PT Sinar Mitra Usaha dengan nilai t hitung 2.241 > t tabel
1.981, kualitas produk juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian produk MaxTea Tarikk pada PT Sinar Mitra Usaha dengan nilai t
hitung 4.072 > t tabel 1.981, dan penjualan pribadi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian produk MaxTea Tarikk pada PT Sinar
Mitra Usaha dengan nilai t hitung 2.676 > t tabel 1.981. Hasil penelitian juga
membuktikan bahwa citra merek, kualitas produk dan penjualan pribadi secara
simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk MaxTea Tarikk pada
PT Sinar Mitra Usaha, dengan nilai f hitung 49.424 > f tabel 2.68