DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee dikalangan Mahasiswa Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Nurjanah, Farida
Subject
658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 
Datestamp
2024-11-23 05:45:32 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Shopee dikalangan mahasiswa Kota Batam. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan menggunakan purposive sampling sebanyak 315 responden, diolah menggunakan SPSS versi 25 dengan hasil penelitian diketahui t hitung sebesar 6,421 > t tabel 1,976 dan nilai signifikansinya yakni 0,000 < 0,05 yang artinya kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi diketahui t hitung 7,632 > t tabel 1,976 dan nilai signifikansinya yakni 0,000 < 0,05 yang artinya promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian terdapat pengaruh dan signifikan secara simultan (bersama-sama) antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Shopee dikalangan mahasiswa Kota Batam dapat dilihat dari nilai F sebesar 103,983 (F hitung) > 3,024 (F tabel) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 
Institution Info

Universitas Putera Batam