DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Cabang Panbil Mall Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Astuti, Citra Dwi
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2022-10-27 04:56:44 
Abstract :
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengalisis pengaruh antara kualitas pelayanan dan pomosi terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Cabang Panbil Mall Kota Batam. Kualitas pelayanan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap perusahaan, dilihat sebagai faktor utama dalam pemilihan produk. Begitu pula promosi merupakan hal penting dalam menumbuhkan rasa ingin memiliki produk tersebut. Pada penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25 dengan hasil penelitian diketahui T hitung yaitu sebesar 0,000 < 0,05 dengan T hitung yaitu 8,565 > t tabel 1,969, dengan demikian maka kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan pada variabel keputusan pembelian. Pada variabel promosi yaitu sebesar 0,000 < 0,05 dengan T hitung yaitu 8,975 > t tabel 1,969, dengan demikian maka promosi berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Cabang Panbil Mall Kota Batam dapat dilihat dari nilai F hitung yaitu 419,717 > F tabel 2,64 dengan signifikasinya yaitu 0,000 < 0,05. 
Institution Info

Universitas Putera Batam