Abstract :
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengalisis pengaruh antara kualitas pelayanan dan
pomosi terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Cabang Panbil Mall Kota
Batam. Kualitas pelayanan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap perusahaan,
dilihat sebagai faktor utama dalam pemilihan produk. Begitu pula promosi merupakan
hal penting dalam menumbuhkan rasa ingin memiliki produk tersebut. Pada penelitian
ini menggunakan desain penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Dengan
bantuan aplikasi SPSS versi 25 dengan hasil penelitian diketahui T hitung yaitu sebesar
0,000 < 0,05 dengan T hitung yaitu 8,565 > t tabel 1,969, dengan demikian maka
kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan pada variabel keputusan
pembelian. Pada variabel promosi yaitu sebesar 0,000 < 0,05 dengan T hitung yaitu
8,975 > t tabel 1,969, dengan demikian maka promosi berpengaruh positif dan
siginifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian terdapat pengaruh positif dan
signifikan secara simultan antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan
pembelian produk MS Glow Cabang Panbil Mall Kota Batam dapat dilihat dari nilai F
hitung yaitu 419,717 > F tabel 2,64 dengan signifikasinya yaitu 0,000 < 0,05.