Abstract :
Berbagai jasa kurir yang terletak di tanjung piayu ialah elang kurir. Penyediaan jasa ini
sudah memiliki banyak pelangaan setiap harinya mulai dari pengantaran sembako, pakaian,
kosmetik, dan perabotan rumah tangga. Banyaknya persaingan terhadap jasa kurir
membuat elang kurir harus lebih memberikan pelayanan yang lebih baik kepada setiap
pelanggannya supaya pelanggan dapat mempercayai elang kurir sebagai jasa kurir yang
kompeten dari pada jasa kurir lain yang ada di tanjung piayu. Adapun permasalahan yang
tak terduga yang sering di alami elang kurir sebagai jasa pengantaran barang ke pelanggan
yaitu tentang bagaimana jam pengirirman barang ke pelanggan mulai pengantaran dari
awal jam 10 pagi hingga jam 10 malam, membuat kepuasaan pelanggan dari elang kurir
pun berkurang. Karena terlalu larut malam, pelanggan pun sudah banyak yang beristirahat
di jam 10 malam. Selain itu barang yang sampai ke pelanggan terkadang ada yang rusak
dan kotor maka dari itu pelanggan yang kurang memuasakan dan dianggap
mengecewakan.