DETAIL DOCUMENT
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Jasa Elang Kurir di Tanjung Piayu
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Situmorang, Obajano
Subject
620.006 Manajemen Teknik 
Datestamp
2022-10-28 02:20:35 
Abstract :
Berbagai jasa kurir yang terletak di tanjung piayu ialah elang kurir. Penyediaan jasa ini sudah memiliki banyak pelangaan setiap harinya mulai dari pengantaran sembako, pakaian, kosmetik, dan perabotan rumah tangga. Banyaknya persaingan terhadap jasa kurir membuat elang kurir harus lebih memberikan pelayanan yang lebih baik kepada setiap pelanggannya supaya pelanggan dapat mempercayai elang kurir sebagai jasa kurir yang kompeten dari pada jasa kurir lain yang ada di tanjung piayu. Adapun permasalahan yang tak terduga yang sering di alami elang kurir sebagai jasa pengantaran barang ke pelanggan yaitu tentang bagaimana jam pengirirman barang ke pelanggan mulai pengantaran dari awal jam 10 pagi hingga jam 10 malam, membuat kepuasaan pelanggan dari elang kurir pun berkurang. Karena terlalu larut malam, pelanggan pun sudah banyak yang beristirahat di jam 10 malam. Selain itu barang yang sampai ke pelanggan terkadang ada yang rusak dan kotor maka dari itu pelanggan yang kurang memuasakan dan dianggap mengecewakan. 
Institution Info

Universitas Putera Batam