DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Trimas Mitra Perkasa
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Putra, Andi
Subject
658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 
Datestamp
2022-11-01 07:57:58 
Abstract :
Pada era perkembangan bisnis saat ini yang semakin berkembang memberikan dampak terhadap citra merek. Dimana kualitas produk yang dihasilkan dapat membantu para konsumen dalam membuat keputusan pembelian produk yang tepat. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk di PT Trimas Mitra Perkasa. konsumen yang menjadi populasi dalam penelitian ini yakni 150 orang konsumen yang pernah mengunakan dan membeli PPR Lesso dan PVC Rucika di PT Trimas Mitra Perkasa. Riset ini menggunakan teknik sampling yang digunakan peneliti pada penelitian ini yaitu teknik sampling jenuh. Dikarenakan jumlah populasi konsumen pada PT Trimas Mitra Perkasa adalah sebanyak 150 responden. Metode sampling jenuh merupakan metode yang pengambilan samplenya memperhatikan nilai kejenuhan sampel tersebut. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara daring melalui google form diukur menggunakan scala likert kemudian diolah dengan program SPSS versi 26. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda. Dari hasil uji T kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian produk dengan nilai T hitung lebih besar dari T tabel 6,157 > 1,976 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < ? 0,05 dan 5,893 > 1,976 dan signifikansi 0,000 < ? 0,05. Secara simultan kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Putera Batam