DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Hutauruk, Siska Lorenza br
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2022-11-01 08:28:54 
Abstract :
Seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan masyarakat semakin meningkat, khususnya di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Teknologi informasi dan komunikasi yang berinisial keterbatasan, telah menjadi kebutuhan hidup dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Salah satunya teknologi yaitu internet, yang menyatakan bahwa internet merupakan singkatan dari jaringan interkoneksi yang diartikan sebagai jaringan komputer yang besar, dimana jaringan komputer tersebut terdiri dari beberapa jaringan kecil yang saling terhubung satu sama lain. Berdasarkan pandangan responden yang diperoleh dari penelitian pendahuluan, tampak bahwa masalah utama terletak pada buruknya kualitas layanan IndiHome yang menjadi penyebab utama rendahnya niat pelanggan untuk berlangganan kembali. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah persepsi harga kualitas produk dan kualitas layanan yang diberikan oleh IndiHome berpengaruh terhadap niat berlangganan konsumen. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data deskriptif dan analisis data kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan disimpulkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh persepsi harga, kualitas produk, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan IndiHome. 
Institution Info

Universitas Putera Batam