Abstract :
Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat pengaruh Store Atmosphere, Varian
Produk dan Word Of Mouth (WOM) secara parsial dan simultan terhadap
Keputusan Pembelian pada Hear Coffee Batam. Teknik yang digunakan dalam
penelitian yaitu slovin sampling dengan margin eror 5% melalui 155 pelanggan
dan menghasilkan jumlah sampel sebanyak 112 responden dari pelanggan pada
Hear Coffee Batam. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui
google form kepada responden Hear Coffee Batam. Metode analisis data
menggunakan analisis regresi linear berganda dengan olah data melalui software
Statistical Package for Sosial Sciences (SPSS) versi 25. Hasil penelitian pada
variabel Store Atmosphere (X1) menunjukan hasil signifikasi Uji T sebesar 0.000
< 0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima dan hasil T hitung sebesar 4.903 > T tabel
1.98217 dan hasil pada variabel Varian Produk (X2) menujukan hasil signifikasi
pada Uji T sebesar 0.003 < 0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima dan hasil T
hitung sebesar 2.993 > T tabel 1.98217 selanjutnya hasil pada variabel Word Of Mouth
(WOM) (X3) menunjukan hasil signifikasi pada Uji T sebesar 0.004 < 0.05, maka
Ho ditolak dan Ha diterima dan hasil T hitung sebesar 2.940 > T tabel 1.98217. Selain
itu hasil Uji F menunjukan nilai signifikasi sebesar 0.000 < 0.05, maka Ho ditolak
dan Ha diterima dan hasil Fhitung sebesar 33.998 > Ftabel 2.69. Dalam penelitian
disimpulkan bahwa variabel Store Atmosphere (X1), Varian Produk (X2) dan
Word Of Mouth (WOM)(X3) berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap
Keputusan Pembelian pada Hear Coffee Batam.