DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sunlight di Kecamatan Kateman
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Sherry, Sherry
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2022-11-03 04:00:47 
Abstract :
Tujuan penelitian ini ialah untuk: (1) mengetahui pengaruh citra merek terhadap pembelian sunlight di kecamatan kateman. (2) untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian sunlight di kecamatan kateman. (3) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sunlight di kecamatan kateman. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang dilakukan di Kecamatan Kateman tepatnya di sungai guntung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau terhadap 183 responden. Uji analisa dilakukan dengan uji regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini ialah pada variabel citra merek nilainya 0.000 < 0.05 sehingga ada penagruh positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian sunlight di Kecamatan Kateman. Pada variabel kepercayaan merek nilainya 0.11 > 0.05 sehingga kepercayaan merek mempunyai pengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sunlight di Kecamatan Kateman. Pada variabel kualitas produk nilainya 0.00 < 0.05 sehingga ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sunlight di Kecamatan Kateman. Pada citra merek, kepercayaan merek, dan kualitas produk jika diuji secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti citra merek, kepercayaan merek dan kualitas produk yang terus ditingkatkan dengan inovasi-inovasi baru akan membuat keputusan pembelian meningkat kearah positif. 
Institution Info

Universitas Putera Batam