DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Grand Batam Mall
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Windy, Windy
Subject
658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 
Datestamp
2024-05-17 10:13:11 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh desain produk, kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Starbucks Grand Batam Mall. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Teknik kuantitatif, dimana populasi yang digunakan sebanyak 100 responden dari seluruh masyarakat kota Batam yang mengetahui produk Starbucks Grand Batam Mall. Penelitian terhadap sampel dilakukan dengan menggunakan Teknik non-probability sampling, adapun Teknik yang digunakan yaitu purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner yang telah diisi oleh masyarakat yang mengetahui produk Starbucks Grand Batam Mall. Secara parsial dan simultan menunjukkan bahwa desain produk, kualitas produk dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Putera Batam