Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan promosi
berpengaruh terhadap keputusan pembelian Liang Teh Cap Panda di PT Anugerah
Perkasa Sejahtera dan untuk menganalisis faktor-faktor yang paling dominan
mempengaruhi keputusan pembelian Liang Teh Cap Panda di PT Anugerah Perkasa
Sejahtera. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Seberapa Besar Pengaruh
Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Cap Panda Liang.
Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 102 konsumen di PT Anugerah Perkasa
Sejahtera. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
Sampel Jenuh. dianalisis menggunakan SPSS versi 22. Data yang digunakan dalam
penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh konsumen.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh
signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini dibuktikan dengan nilai
sig-F yang kurang dari 5% signifikansi.