DETAIL DOCUMENT
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT ANUGRAH PERKASA SEJAHTERA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Saputra, Hans
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-04-29 09:11:14 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Liang Teh Cap Panda di PT Anugerah Perkasa Sejahtera dan untuk menganalisis faktor-faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian Liang Teh Cap Panda di PT Anugerah Perkasa Sejahtera. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Seberapa Besar Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Cap Panda Liang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 102 konsumen di PT Anugerah Perkasa Sejahtera. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Sampel Jenuh. dianalisis menggunakan SPSS versi 22. Data yang digunakan dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini dibuktikan dengan nilai sig-F yang kurang dari 5% signifikansi. 
Institution Info

Universitas Putera Batam