Abstract :
Seperti yang kita ketahui, perkembangan usaha perabot di Kota Batam pada
awal abad ke dua puluh satu telah berkembang dengan sangat pesat dan masih
mengalami proses perkembangan yang berkelanjutan. Hal ini mendorong banyaknya
bermunculan usaha jenis baru yang dapat menjadi salah satu ancaman bagi PT Saf
Mitra Abadi. PT Saf Mitra Abadi adalah salah satu perusahaan yang bergerak di
bidang perabotan yang telah berdiri sejak 2009 di Kota Batam. Tujuan dari penelitian
ini adalah untuk mengetahui apakah adanya pengaruh antara promosi, kualitas
pelayanan dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan
pembelian konsumen pada PT Saf Mitra Abadi. Dalam penelitian ini, penulis
menggunakan penelitian metode kuantitatif deskriptif dengan menggunakan populasi
155 populasi Dalam penelitian ini, penulis menggunakan teknik Simple Random
Sampling dalam menentukan populasi yang digunakan. SPSS (Statistical Product and
Service Solution) versi 25 merupakan program yang digunakan oleh penulis untuk
mengolah data yang diperoleh dari responden. Hasil dalam penelitian ini
menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi,
kualitas pelayanan dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap
keputusan pembelian konsumen PT Saf Mitra Abadi.