DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Pemasaran Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di Perumahan Bukit Barelang Piayu
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Girsang, Helpy
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-05-28 01:58:49 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi pemasaran dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian rumah di Perumahan Bukit Barelang Piayu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif di analisis dengan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS Versi 25. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang sudah membeli rumah di Perumahan Bukit Barelang Piayu berjumlah 133 orang. Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menggunakan rumus slovin. Hasil menunjukkan bahwa pengaruh secara parsial kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu berpengaruh sigifikan. Pengaruh promosi pemasaran secara parsial terhadap keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu berpengaruh sigifikan. Pengaruh kepuasan konsumen secara parsial terhadap keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu tidak berpengaruh sigifikan. Dan adanya pengaruh signifikan kualitas pelayanan, promosi pemasaran dan kepuasan konsumen secara simultan terhadap keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu. 
Institution Info

Universitas Putera Batam