Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi
pemasaran dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian rumah di
Perumahan Bukit Barelang Piayu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian
kuantitatif di analisis dengan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS
Versi 25. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang sudah membeli rumah di
Perumahan Bukit Barelang Piayu berjumlah 133 orang. Sedangkan sampel yang
digunakan sebanyak 100 orang dengan menggunakan rumus slovin. Hasil
menunjukkan bahwa pengaruh secara parsial kualitas pelayanan terhadap keputusan
pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu berpengaruh sigifikan. Pengaruh promosi
pemasaran secara parsial terhadap keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu
berpengaruh sigifikan. Pengaruh kepuasan konsumen secara parsial terhadap
keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu tidak berpengaruh sigifikan. Dan
adanya pengaruh signifikan kualitas pelayanan, promosi pemasaran dan kepuasan
konsumen secara simultan terhadap keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang
Piayu.