DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse Di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Marpaung, Andreas Putra Sakti
Subject
658.56 Manajemen Analisa Produk 
Datestamp
2021-05-28 03:21:15 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek Converse di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Adapun populasi dari penelitian ini yang pernah membeli dan menggunakan sepatu merek Converse dengan jumlah sampel yang tidak diketahui. Teknik sampel yang digunakan yaitu purposive sampling yaitu dengan memiliki kriteria-kriteria tertentu untuk dijadikan sampel. Pengolahan data menggunakan program komputer SPSS versi 25. Adapun metode analisi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial dan simultan dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek Converse di Kota Batam. 
Institution Info

Universitas Putera Batam