DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Maxim Di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Monica, Sherly
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-06-03 03:27:55 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pelayanan, kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Objek penelitian ini adalah konsumen Maxim. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling sebanyak 105 responden. Sedangkan teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan instrumen SPSS. Koefisien regresi variabel kualitas pelayanan (X1) memiliki nilai 0,302. Koefisien regresi variabel kepercayaan (X2) memiliki nilai 0,175. Koefisien regresi untuk variabel kepuasan konsumen (X3) memiliki nilai sebesar 0,280. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Maxim di kota Batam. Kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan secara bersama?sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Maxim di kota Batam. Hasil pengujian Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan terlihat pada uji F lebih besar dari F tabel yaitu 36,915 > 3,08 dan nilai signifikansi 0,000. <0,05 
Institution Info

Universitas Putera Batam