DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Samsung (Studi Kasus Pada PT Maju Telekomunikasi Batam)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Suryani, Suryani
Subject
658.5 Manajemen Produksi 
Datestamp
2021-06-03 03:48:55 
Abstract :
Peluasan canggihnya dunia serta arus globalisasi kini menjadikan alat komunikasi penting bagi masyarakat. Keperluan peralatan berkomunikasi mencakup handphone terus meningkat bagi merek tertentu. Keputusan pembelian merupakan suatu keputusan sebagai suatu tindakan dari dua atau lebih alternatif. Setiap orang pasti pernah mempertimbangkan sesuatu hal sebelum melakukan keputusan pembelian banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen seperti citra merek, promosi dan kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Samsung pada PT Maju Telekomunikasi Batam. populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen PT Maju Telekomunikasi Batam. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan penyebaran datanya melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini mencapai 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif,uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji pengaruh menggunakan regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Samsung. Hasil uji f menunjukkan nilai Citra merek, promosi dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Samsung. 
Institution Info

Universitas Putera Batam