Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui determinasi pengaruh brand image,
kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian Dr. Kevin di
Kepri Mall Batam. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden.
Teknik sampling yang digunakan adalah non probababiliti sampling dengan
teknik accidental sampling. Melalui analisis data diperoleh persamaan garis
regresi Y = 2,799+ 0,212 X1 + 0,422 X2 + 0,208 X3 + ?. Dari hasil uji T test
dapat dipastikan bahwa citra merek berpengaruh secara positif dan dignifikan
terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan
pembelian Dr. Kevin di Kepri Mall Batam. Desain produk berpengaruh terhadap
keputusan pembelian Dr. Kevin di Kepri Mall Batam. Melalui uji F diperoleh
hasil signifikan sebesar 0,000 < 0,05 jadi dapat katakana secara simultan
variabel citra merek, kualitas produk dan desain produk secara bersaa-sama
berpengruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Masing?masing variabel bebas (citra merek, kualitas produk dan desain produk)
berkorelasi dengan keputusan pembelian produk Dr. Kevin di Kepri Mall, nilai
yang diperoleh dari uji dengan menggunakan koefisien detarminasi, terlihat jika
citra merek, Kualitas produk dan desain produk yang mempengaruhi keputusan
pembelian produk Dr. Kevin di Kepri mall sebesar 59,2%, sedangkan sisanya
41,8% dipengaruhi oleh variabel lain dalam penelitian ini.