Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk (1) menjelaskan variabel kualitas yang tidak
berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (2) menjelaskan
variable kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian (3) menjelaskan variable brand image berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian (4) menjelaskan kualitas produk,
kepercayaan dan brand image secara Bersama-sama membuktikan adanya
pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang
digunakan adalah metode kuantitatif. Variable penelitian ini meliputi Kualitas
Produk, Kepercayaan, Brand image dan keputusan pembelian. Populasi dalam
penelitian ini adalah warga perumahan pondok asri indah yang pernah melakukan
transaksi pembelian online produk pakaian pada e-commerce Shopee. Sampel
yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 responden yang diambil
dengan menggunakan purposive sampling dan metode pengumpulan data
menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif
dan analisis regresi linear berganda. Data pada penelitian ini diolah menggunakan
spss (StatisticalwPackage for SocialsSciences) versi 25 for windows. Hasil
analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variable kualitas produk (x1),
kepercayaan (2) dan brand image (3) berpengaruh signifikan secara Bersama?sama terhadap keputusan pembelian (Y).