DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Secara Online Di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Elyana, Elyana
Subject
658.5 Manajemen Produksi 
Datestamp
2021-06-03 09:45:22 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk (1) menjelaskan variabel kualitas yang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (2) menjelaskan variable kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) menjelaskan variable brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) menjelaskan kualitas produk, kepercayaan dan brand image secara Bersama-sama membuktikan adanya pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Variable penelitian ini meliputi Kualitas Produk, Kepercayaan, Brand image dan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah warga perumahan pondok asri indah yang pernah melakukan transaksi pembelian online produk pakaian pada e-commerce Shopee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Data pada penelitian ini diolah menggunakan spss (StatisticalwPackage for SocialsSciences) versi 25 for windows. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variable kualitas produk (x1), kepercayaan (2) dan brand image (3) berpengaruh signifikan secara Bersama?sama terhadap keputusan pembelian (Y). 
Institution Info

Universitas Putera Batam