DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di SCR Aliang
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Kustina, Harianti
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-06-04 02:59:47 
Abstract :
Kemudahan dalam memulai usaha membuat persaingan di bidang yang sama semakin ketat sehingga setiap perusahaan memiliki ciri khasnya masing-masing. Setiap perusahaan biasanya memiliki perbedaannya masing-masing yang menjadi faktor penentu dalam keputusan pembelian. Sikap selektif konsumen dalam membeli mendorong perusahaan untuk memberikan sesuatu yang terbaik sesuai dengan keinginan konsumen. Keputusan pembelian setiap orang berbeda-beda, tergantung masing-masing orang. itu tergantung pada apa yang mereka pedulikan dalam membeli produk. Ada sebagian orang yang lebih menyukai citra merek yang mereka anggap bagus dan kualitas layanan yang diberikan perusahaan memuaskan. Suatu keputusan pembelian juga tergantung dari gaya hidup konsumen itu sendiri karena mewakili sikap konsumen dalam menentukan keinginan dan kebutuhannya. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan apakah terdapat pengaruh gaya hidup, citra merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di SRC ALIANG. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif. Dengan hasil yang diperoleh, dinyatakan bahwa gaya hidup, citra merek dan kualitas layanan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di SRC ALIANG. 
Institution Info

Universitas Putera Batam