Abstract :
Kemudahan dalam memulai usaha membuat persaingan di bidang yang sama semakin
ketat sehingga setiap perusahaan memiliki ciri khasnya masing-masing. Setiap
perusahaan biasanya memiliki perbedaannya masing-masing yang menjadi faktor
penentu dalam keputusan pembelian. Sikap selektif konsumen dalam membeli
mendorong perusahaan untuk memberikan sesuatu yang terbaik sesuai dengan
keinginan konsumen. Keputusan pembelian setiap orang berbeda-beda, tergantung
masing-masing orang. itu tergantung pada apa yang mereka pedulikan dalam membeli
produk. Ada sebagian orang yang lebih menyukai citra merek yang mereka anggap
bagus dan kualitas layanan yang diberikan perusahaan memuaskan. Suatu keputusan
pembelian juga tergantung dari gaya hidup konsumen itu sendiri karena mewakili sikap
konsumen dalam menentukan keinginan dan kebutuhannya. Oleh karena itu, tujuan
dari penelitian ini adalah untuk membuktikan apakah terdapat pengaruh gaya hidup,
citra merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di SRC ALIANG. Jenis
penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif.
Dengan hasil yang diperoleh, dinyatakan bahwa gaya hidup, citra merek dan kualitas
layanan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di SRC
ALIANG.