DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT International Bearing
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Utomo, YangYang Priya
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-06-04 04:43:13 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi (X1), dan citra merek (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) pada PT International Bearing. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan penyebaran data melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT Bearing International. Sampel dalam penelitian ini adalah 148 melalui rumus Sampling Jenuh. Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling yaitu mengambil sampel responden secara kebetulan, dimana konsumen yang tidak sengaja ditemui oleh peneliti di perusahaan, dan penelitian ini menggunakan kuesioner. Data yang telah terkumpul dianalisis dengan analisis regresi berganda dengan SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, dan citra merek mempunyai Fhalue 3,06 lebih besar dari Ftabel 3,06 sehingga promosi dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. di PT International Bearing secara bersamaan. Nilai T dari Promosi dan Citra Merek adalah 3,365; 5.994 dimana Tvalue lebih besar dari Ttabel yaitu 1.655357 sehingga menyimpulkan bahwa secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Putera Batam