Abstract :
Pada periode saat ini, perkembangan industri disebabkan oleh perubahan pola pikir
manusia yang semakin dinamis. Kegiatan pasar sangat dibutuhkan oleh perusahaan
sebagai pola pikir untuk mencari keuntungan.Maka itu dalam penelitian ini
melakukan penelitian tentang Pengaruh kualitas produk, Kelengkapan Produk dan
Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT International Hardware Indo di
Kota Batam. Metode yang digunakan pada pelitian adalah metode kuantitatif dan
pengumpulan menggunakan penyebaran kuesioner google form.Sampel pada
penelitian diperoleh sebanyak 144 sampel dengan menggunakan simple random
sampling.Penelitian menggunakan SPSS versi 25. Hasil pengujian dalam penelitian
kualitas produk sebesar 2,025 > 1,977 dan sig sebesar 0,045 < 0,05. Yang diartikan
kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian.kelengkapan produk sebesar -0,195 < 1,977 dan sig sebesar 0,846 > dari
0,05.Yang diartikan kelengkapan produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan
terhadap keputusan pembelian. Dan promosi sebesar 8,135 > 1,977 dengan sig
sebesar 0,000 < 0,05 maka itu dapat diartikan promosi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil f menghasilkan nilai 34,867 > 2,67
yang berarti kualitas produk, kelengkapan produk dan promosi secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.