DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Kelengkapan Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT International Hardware Indo Di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Learns, Micheal
Subject
658.5 Manajemen Produksi 
Datestamp
2021-06-04 07:37:26 
Abstract :
Pada periode saat ini, perkembangan industri disebabkan oleh perubahan pola pikir manusia yang semakin dinamis. Kegiatan pasar sangat dibutuhkan oleh perusahaan sebagai pola pikir untuk mencari keuntungan.Maka itu dalam penelitian ini melakukan penelitian tentang Pengaruh kualitas produk, Kelengkapan Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT International Hardware Indo di Kota Batam. Metode yang digunakan pada pelitian adalah metode kuantitatif dan pengumpulan menggunakan penyebaran kuesioner google form.Sampel pada penelitian diperoleh sebanyak 144 sampel dengan menggunakan simple random sampling.Penelitian menggunakan SPSS versi 25. Hasil pengujian dalam penelitian kualitas produk sebesar 2,025 > 1,977 dan sig sebesar 0,045 < 0,05. Yang diartikan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.kelengkapan produk sebesar -0,195 < 1,977 dan sig sebesar 0,846 > dari 0,05.Yang diartikan kelengkapan produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan promosi sebesar 8,135 > 1,977 dengan sig sebesar 0,000 < 0,05 maka itu dapat diartikan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil f menghasilkan nilai 34,867 > 2,67 yang berarti kualitas produk, kelengkapan produk dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Putera Batam