DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Daisy Organic Di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Susanti, Devi
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-06-05 01:44:09 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui antara Promosi dan Kualitas Produk yang dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial (uji T) atau secara simultan (uji F) pada produk Daisy Organic. Dengan menggunakan tiga variabel yang terdiri dari dua variabel independen yakni promosi sebagai variabel X1 Kualitas Produk sebagai variabel X2 dan satu variable dependen yakni Keputusan Pembelian sebagai variabel Y. Dalam penelitian ini, teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada sampel yang akan digunakan sebanyak 136 responden. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan program SPSS versi 25 untuk mengolah data. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa nila R square adalah 0,717 atau 71,7%, dapat diketahui dari nilai Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sedangkan sisanya yaitu 28,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam model penelitian ini. Berdasarkan hasil uji T promosi sebesar 4,403>1,97796 dan signifikan 0,000<0,05 yang berarti promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk memiliki nilai 9,925>1,97796 yang menandakan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan uji F yang memiliki nilai sebesar 168,152>3,06 dan nilai signifikannya 0,000<0,05. 
Institution Info

Universitas Putera Batam