DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Awareness Dan Promosi Online Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Jennifer, Jennifer
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-06-05 03:29:33 
Abstract :
Tujuan utama penelitian yakni menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Promosi Media Sosial Instagram pada Minat Beli Konsumen di Kota Batam. Sampel yang dipergunakan berjumlah 100 responden. Analisis regresi berganda dipergunakan dalam pengujian ini. Variabel bebas yang dipergunakan ialah brand awarness dan promosi media sosial dan variabel terikat ialah minat beli. Terdapat 3 hasil dalam penelitian yang diperoleh dan menghasilkan brand awarness berpengaruh signifikan positif pada minat beli dimana signifikansi 0.000 < 0.05, ini berarti hipotesis pertama diterima. Promosi media sosial berpengaruh signifikan positif pada minat beli dimana signifikansinya 0.000 < 0.05, mengartikan hipotesis kedua diterima. Sedangkan secara simultan, brand awareness dan promosi media sosial berpengaruh signifikan pada minat beli dimana signifikansiya 0.000 < 0.05, berarti hipotesis ketiga di terima. 
Institution Info

Universitas Putera Batam