Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memahami hubungan
trade-off antara kualitas produk, citra merek dan kepercayaan merek. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah uji hipotesis untuk mengetahui pengaruh
parsial dengan melakukan uji-t dan uji-f untuk mengetahui pengaruh simultan
antara kualitas produk (X1), brand image (X2), brand trust (X3). Terhadap
keputusan Pembelian (Y) pada PT Citra Mandiri Distribusindo. Penelitian ini
menggunakan teknik analisis kuantitatif dan menggunakan perangkat lunak analisis
data SPSS versi 26 untuk mengolah data yang sudah dikumpulkan. Teknik
pengumpulan sampel pada penelitian ini menggunakan Simple Random Sampling
yaitu pengambilan sampel secara acak tanpa mempertimbangkan tingkat populasi.
, untuk menentukan ukuran sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin
dimana tingkat kesalahan yang diakui peneliti sebesar 5% atau 0,05. Teknik
Informasi ini diimplementasikan dengan menyebarkan pertanyaan kepada
pelanggan PT Citra Mandiri Distribusindo sebanyak 109 responden. Dari perspektif
niat beli tukar R Square, kualitas produk, citra merek dan kepercayaan merek,
ukuran sampel adalah 58,4% yang merupakan hasil dari faktor sinkronisasi (R2),
tetapi t merupakan perbedaan produk yang baik. Tesnya adalah sebagai berikut:
0,005 <0,05, tipe bentuk variabel. Jika nilainya 0,036 <0,05, dan nilai variabel jenis
kepercayaan <0,0 <0,05, maka masing-masing variabel akan berdampak besar
terhadap penjualan yang diharapkan. Hasil uji F diperoleh hasil 49.132 > 2.42 dan
nilainya 0.000 <0.05 yang artinya perubahan kualitas produk, nama merek dan jenis
kepercayaan akan berdampak signifikan terhadap ekspektasi penjualan.