DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Refill Perfume Salsa Di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Nurlela, Siti
Subject
658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 
Datestamp
2021-06-19 07:11:56 
Abstract :
Kualitas produk, harga dan promosi yang diberikan oleh perusahaan sesuai dengan keinginan konsumen dalam memutuskan untuk membeli produk ini. PT. Atp dzafirah jaya makmur adalah salah satu penyedia parfum isi ulang di Batam. Produk dengan kualitas terbaik, harga yang sesuai dan promosi yang terus dilakukan oleh parfum salsa sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen dapat mempengaruhi keputusan pembelian isi ulang parfum salsa di Kota Batam. Namun belakangan ini masih ada konsumen yang merasa tidak yakin dengan produk tersebut, tetapi ada juga yang sudah mulai memahaminya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian isi ulang parfum salsa di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda i. Jumlah sampel adalah 100 responden dengan menggunakan teknik random sampling Probability sampling Simultan. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,001 <0,05, harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian 0,020 <0,05 dan promosi berpengaruh signifikan 0,000 <0,05. 
Institution Info

Universitas Putera Batam