Abstract :
Kualitas produk, harga dan promosi yang diberikan oleh perusahaan sesuai dengan
keinginan konsumen dalam memutuskan untuk membeli produk ini. PT. Atp dzafirah
jaya makmur adalah salah satu penyedia parfum isi ulang di Batam. Produk dengan
kualitas terbaik, harga yang sesuai dan promosi yang terus dilakukan oleh parfum
salsa sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen dapat mempengaruhi keputusan
pembelian isi ulang parfum salsa di Kota Batam. Namun belakangan ini masih ada
konsumen yang merasa tidak yakin dengan produk tersebut, tetapi ada juga yang
sudah mulai memahaminya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh
kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian isi ulang parfum
salsa di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda i.
Jumlah sampel adalah 100 responden dengan menggunakan teknik random sampling
Probability sampling Simultan. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa
kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
sebesar 0,001 <0,05, harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan
pembelian 0,020 <0,05 dan promosi berpengaruh signifikan 0,000 <0,05.