DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Kepuasaan Konsumen Terhadap Minat Beli Pada Situs Belanja Online Lazada Di Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Siahaan, Wita Nensa
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-06-29 07:50:53 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen dan kepuasan konsumen terhadap minat beli pada situs belanja online di Lazada Kota Batam. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Hasil uji t untuk variabel kepercayaan konsumen (X1) adalah 0,048 <0,05 dan nilai t sebesar 2,007> nilai t tabel 1,660. Variabel kepuasan pelanggan (X2) sebesar 0,000 <0,05 dan nilai t hitung 4,226> nilai t tabel 1,660. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai uji f sebesar 0,000 <0,05, dan nilai F hitung sebesar 28,212> nilai f tabel 2,14 yang berarti bahwa variabel kepercayaan konsumen dan kepuasan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap variabel minat beli. 
Institution Info

Universitas Putera Batam