DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Digital Branding Terhadap Citra Kota Batam Sebagai Kota Pariwisata
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Sianturi, Grace Honey D
Subject
302.23 Media Komunikasi, Media Massa 
Datestamp
2021-06-29 07:45:10 
Abstract :
Pariwisata bukanlah hal yang baru, saat ini pariwisata merupakan salah satu produk industri yang semakin diminati untuk dikunjungi. Pemerintah daerah bertangung jawab mengembangkan dan mengelola semua potensi daerah masing?masing untuk dapat menarik wisatawan mancanegara maupun lokal. Sebagai daerah tujuan pariwisata, Kota Batam mempunyai Kawasan geografis yang ada dalam satu ataupun lebih wilayah administrative yang memiliki aksesibilitas, fasilitas pariwisata, fasilitas umum, daya tarik wisata guna melengkapi terwujudnya kepariwisataan. Penelitian dilaksanakan atas dasar sampel, analisisnya bisa mempergunakan statistik deskriptif, statistik deskriptif sendiri bisa dipergunakan jika penelitian hanya perlu menyajikan data sampel serta tidak berkeinginan menarik kesimpulan untuk populasi dimana sampel tersebut diperoleleh, dan pengujian pada penelitian ini menggunakan pengujian deskriptif dengan menggunakan beberapa uji melalui bantuan software SPSS 23. hasil penelitian memperlihatkan t hitung yang didapatkan untuk variabel Digital Branding (X) yaitu 15,548 terhadap Citra Kota (Y) dan signifikansinya 0,000. Ini memperlihatkan thitung = 15,548 > TTabel = 1.657 atau signifikansinya < 0,05, sehingga hasil penelitian memperlihatkan Ho ditolak dan Ha diterima yakni Digital Branding (X) berpengaruh signifikan positif terhadap Citra Kota (Y), maka Hipotesis Ha diterima. 
Institution Info

Universitas Putera Batam