DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Keragaman Produk, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Seraya Makmur Perdana
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Novry, Novry
Subject
658.5 Manajemen Produksi 
Datestamp
2021-07-06 09:13:33 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh keragaman produk, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PT Seraya Makmur Perdana. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah sampel 140 responden dan menggunakan fitur Full screen. Data penelitian yang digunakan adalah data statistik berupa tes garis perbandingan berganda. Hasil uji t menunjukkan nilai keragaman produk 239> 3,204 dengan sig 0,002 <0,05 artinya keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai promosi 0,249> 3,066 dengan sig 0,002 <0,05 artinya Keputusan promosi dan harga mempunyai a pengaruh besar pembelian produk terhadap kualitas adalah 0.266> 3.175 dengan sig 0.002 <0.05 Artinya produk berkualitas tinggi berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil uji F menunjukkan nilai 125.663> 9.978 dengan sig 0,000 <0,05, sehingga secara simultan variabel keragaman produk, promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Putera Batam