DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Motor Kawasaki Prima Di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Sari, Kurnia
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-07-06 09:26:47 
Abstract :
Perkembangan persaingan bisnis otomotif semakin kompetitif, hal ini menyebabkan banyaknya pengusaha-pengusaha membuka bisnis tersebut. Bisnis otomotif harus mengutamakan pemasaran agar bisa bersaing dengan dengan bisnis yang sejenis. Dikarenakan persaingan pasar semakin ketat, apalagi persaingan dari pasar modern yang sejenis, semakin membuat perusahaan diharuskan agar bertindak lebih cepat dalam untuk menarik hati konsumen. Maka dari itu perusahaan yang menerapkan konsep pemasaran harus lebih cermat dalam memperhatikan perilaku konsumen dan apa saja yang bisa mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian. Oleh karena itu, peneliti melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor di Kawasaki Prima Batam. Desain penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan pendekatan asosiatif kausal. Hasil penelitian berdasarkan uji-t untuk kualitas layanan memiliki nilai 3,217> 1,65622 dan signifikansi 0,002 <0,05 yang berarti bahwa variabel kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, sedangkan uji t untuk promosi memiliki nilai 4,962> 1,65622 dan signifikan .000 <0,05 yang berarti promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F sebesar 19.707> 3.94 dengan nilai signifikansi .000 <0,05, dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan dan promosi secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal yang belum dan sudah dilakukan pada pengembangan Kawasaki Prima Batam akan bahas pada bagian akhir skripsi ini. 
Institution Info

Universitas Putera Batam