Abstract :
Pengaruh Service Quality, Perceived Value, terhadap Revisit Intention yang
dimediasi oleh Customer Satisfaction pada Fasilitas Pelayanan Kesehatan Primer
Latar belakang: Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh Service Quality,
Perceived Value terhadap Revisit Intention yang dimediasi oleh Customer
Satisfaction pada fasilitas pelayanan kesehatan primer. Metode : Penelitian ini
menggunakan metode cross sectional dengan instrumen kuesioner untuk
mengumpulkan data dari sejumlah pasien yang menerima perawatan rawat jalan di
poliklinik umum Klinik XYZ di Jakarta. Analisis data multivariate menggunakan
metode statistik PLS-SEM dengan perangkat lunak SmartPLS ® 4.
Hasil: Data dari 261 reponden yang memenuhi kriteria inklusi dikumpulkan pada
Maret sampai September 2024 dengan metode purposive sampling menggunakan
kuesioner pada pasien yang menjalani pengobatan di poliklinik umum Klinik
Pratama XYZ di Jakarta. Data dianalisa menggunakan PLS-SEM. Hasil pengolahan
data menunjukan bahwa service quality, perceived