DETAIL DOCUMENT
Analisis pengaruh information quality, service quality, preferential treatment, dan customization terhadap repurchase intention melalui perceived value pada konsumen aplikasi shopee zerone japan di Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pelita Harapan
Author
Anggriawan, Christian Calvin
Subject
HD Industries. Land use. Labor 
Datestamp
2025-03-04 08:31:27 
Abstract :
Tren perawatan kendaraan kini berfokus pada menjaga tampilan dan kinerja kendaraan tetap optimal dengan memanfaatkan teknologi dan produk ramah lingkungan. Konsumen modern mengutamakan kemudahan, efisiensi, dan keberlanjutan, termasuk penggunaan aplikasi pelacakan kondisi kendaraan dan jadwal servis rutin di bengkel resmi. Produk perawatan yang mendukung efisiensi bahan bakar dan oli ramah lingkungan juga semakin diminati. Zerone Japan hadir sebagai brand yang menyediakan berbagai kebutuhan perawatan otomotif bagi para pecinta kendaraan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Information Quality, Service Quality, Preferential Treatment, Customization terhadap Repurchase Intention melalui Perceived Value. Manfaat yang diharapkan dalam penelitian ini yaitu menambah wawasan dan pengetahuan terhadap ilmu manajemen serta mengenai pengaruh dari variabel-variabel yang ada dalam penelitian ini. Penelitian ini bersifat kausal dengan metode kuantitatif dan dengan menggunakan software AMOS 24.0 untuk membantu mengolah data primer dari 150 konsumen apliaksi Shopee Zerone Japan di Surabaya yang berhasil dikumpulkan dengan menggunakan teknik Snowball Sampling. Karakteristik responden yang ada dalam penelitian ini yaitu pria dan wanita, berusia 18-60 tahun, berdomisili di Surabaya, tahun dan pernah berbelanja apliaksi Shopee Zerone Japan selama 2 kali dalam waktu 6 bulan terakhir. Pada penelitian ini, semua variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention yaitu Perceived Value, Information Quality, Service Quality, Preferential Treatment, Customization. 
Institution Info

Universitas Pelita Harapan